Raja Ampat dan Keindahannya

Tempat indah di Indonesia yang cukup bisa di banggakan sebagai salah satu tempat terindah di dunia adalah Raja Ampat Papua. Ada yang bilang juga bahwa Raja Ampat merupakan daerah wisata terbaik di dunia, baik dari keindahan alam, dan aneka ragam macam keanekaragaman biota laut di dalamnya. Kabupaten Raja Ampat letaknya terpencil di Papua Barat.
Saya mengetahui tempat indah ini dari acara berita dan acara liburan di televisi yang pernah saya lihat. Gak nyangka ada tempat seindah itu di Indonesia. Melihat pemandangannya dari Tv saja sudah mampu membuat aku berdecak kagum dengan pemandangan dan keindahannya. Dan membuat saya berpikir untuk menjadikan tempat ini tempat libuaran impian saya.
Aku kagum dengan pulau-pulau di Kepulauan Raja Ampat yang unik dan hijau karna masih ditumbuhi banyak pohon. air lautnya yang sangat jernih, juga hamparan pasir putih dan dipadukan dengan indahnya laut yang biru.













Satu lagi keindahan tersembunyi di Raja Ampat yaitu dunia alam bawah lautnya yang di sebut-sebut sangat luar biasa keindahannya. Banyak yang bilang tempat itu sebagai surganya para penyelam. jadi ingin membuktikan nya dengan menyelami laut disana…:)
Indonesia memang negeri yang luar biasa Indahnya……….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar